Selasa, 07 Maret 2017

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Investasi apartemen saat ini adalah langkah yang sangat menguntungkan. Karena apartemen setiap tahunnya harganya terus naik. Nah kali ini saya akan menginfokan betapa menguntungkannya Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group
Lokasi
Apartemen Signature Park Grande terletak di jalan MT Haryono Kav. 20 Jakarta Timur. Jalan tersebut adalah segitiga emas di Jakarta, maka tak ayal banyak peminat yang ingin membeli apartemen disini.
Selain itu, lokasi apartemen ini juga berada di hook antara jalan MT haryono dan jalan Dewi Sartika. 
Fasilitas
Fasilitas apartemen Signature Park Grande adalah fasilitas premium apartemen di Jakarta. Pasalnya adaalah fasilitasnya mencakup semua kebutuhan hidup sehari-hari Anda. Seperti jogging track, gym, ruang pertemuan, swimming pool, green boulevard, sunset lounge, business and commercial center, dan masih banyak fasilitas yang menarik agar kamu betah tinggal di apartemen ini.
 Harga
Harga apartemen ini bisa diadu dengan harga apartemen-apartemen di Jakarta. Apartemen Signature Park Grande dengan banyak fasilitas dan lokasi yang strategis ternyata harganya masih bisa masuk akal. Dimulai dari harga 860 juta anda bisa mendapatkan unit apartemen ini.
Sebenarnya masih banyak daftar kelebihan dan keuntungan membeli serta menginvestasikan apartemen signature park grande ini. Namun poin di atas sudah sedikit menjawabnya. Demikian ulasan kami tentang investasi apartemen di signature park grande oleh pikko group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar